Welcome to TKJ, SMKN 1 pasir penyu, RIAU

Teknik Komputer & Jaringan

Kamis, 29 April 2010

witter akhirnya meluncurkan aplikasi resmi untuk iPhone dan Blackberry
Sesuaikan ukuran huruf: Perkecil font Perbesar font
foto berita artikel
Twitter akhirnya mengumumkan aplikasi resmi yang digunakan untuk iPhone dan blackberry. Aplikasi tersebut merupakan salah satu bagian dari Twitter untuk masuk dan mencoba pengalaman mereka dalam dunia software dan mobile. Namun saat ini mereka belum membuat untuk sistem operasi Android dan Palm. Twitter membeli "Tweetie" yang merupakan salah satu partner aplikasi iPhone yang cukup besar. Pengguna tidak perlu lagi mengeluarkan kocek sebesar $2.99 karena Twitter sengaja mengubah citra Tweetie dan akan meluncurkannya sebagai aplikasi gratis yang bisa diunduh oleh seluruh pengguna iPhone dan Blackberry. Twitter juga bekerja sama dengan RIM dalam rangka pembuatan aplikasi resmi yang digunakan untuk blackberry. Untuk mengunduh aplikasi tersebut pengguna dapat langsung mengunjungi Blackberry.com/Twitter.
Fitur yang ditawarkan aplikasi resmi twitter di Blackberry adalah real time Blackberry push of direct message, notifikasi balasan, integrasi antara handphone dan browser, integrasi antara kamera dan galeri foto, pencarian teman, konten dan topik yang sedang tren. Yang paling menarik adalah saat ini pengguna dapat langsung membaca direct messages yang terhubung pada inbox.

Untuk pengguna iPad, anda juga tidak perlu kuatir karena Twitter juga akan segera meluncurkan dekstop aplikasi resmi untuk apple. Kita tunggu saja kelanjutannya.. -Rg-

Tidak ada komentar: