Welcome to TKJ, SMKN 1 pasir penyu, RIAU

Teknik Komputer & Jaringan

Kamis, 29 April 2010

Symantec Rilis Software Norton 360 versi 4
Sesuaikan ukuran huruf: Perkecil font Perbesar font
foto berita artikel Symantec Corp telah merilis software Norton 360 versi 4 yang mencakup teknologi seperti yang ada di Norton Internet Security dan Norton Antivirus 2010. Software Norton 360 versi 4 tersebut memadukan pengamanan dua fungsi pengelolaan data, akses jarak jauh dan backup. Selain itu, juga mampu menangani masalah malware yang paling kuat sekalipun. Harga Norton 360 versi 4 itu di reseller resmi dan Symantec online store dibandrol sebesar Rp570 ribu untuk edisi standar dengan lisensi bagi 3 PC.

Sedangkan lisensi untuk satu PC dijual seharga Rp325 ribu, termasuk ruang penyimpanan online 2GB, sedangkan harga edisi premium Rp760 ribu mencakup ruang penyimpanan online berkapasitas 35GB. Software keamanan Norton 360 versi 4 kompatibel dengan sistem operasi Microsoft Windows XP,Vista, dan Windows 7.
Selain itu, Symantec juga menyediakan Norton 360 dan Norton Online Back Up gratis versi beta bagi pengguna smartphone dengan system operasi Android, iPhone, dan iPad sehingga user dapat mengakses data di handset mereka dengan aman.(h_n)

Tidak ada komentar: